28 Jul 2012

Kembalinya si pemilik blog...

Assalamualaikum~

Kangen? Engga! Haha.
Kali ini, gue kembali ke blog entah berantah yang tak terurus ini. Ckck, maafkan aku blog /puk puk blog/
Hm, sebenernya banyak banget yang pengen gue post disini. Tapi tangan ini terlalu enggan untuk membuka blog.
Hoho, mungkin selama beberapa saat kedepan, setidaknya blog ini harus sering-sering di urus. Kasian juga kalau di abaikan...
Ya sudah, tanpa ba bi bu panjang lebar, setelah ini gue bakalan nyampah beberapa fan fiction di sini... atau mungkin juga nyampah beberapa artikel, lirik, de el el... Sorry, gue rada kagak update berita terbaru. Ck, lagi sibuk soalnya... Haduh, mana belon edit full video K-pop Obseshe... *lha? malah curhat* Haha... yasudah kalau begitu...

Wassalamualaikum~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar