12 Apr 2012

My Scandal! -Terbelit Hutang-

Title: My Scandal! -Terbelit Hutang-

Author: andante hyejin + jiwoo a.k.a rizty

Cast: 
Vektoria (merupakan parody dari Victoria 'f(x)')
Lunajong (parody dari Luna 'f(x)')
Choi Sungmin 'Co-ed School'
Chunji 'Teen Top'

Genre: romance comedy garing -,-"

Length: oneshoot (super duper pendek)

Disclaimer: ide dan plot cerita milik kedua author. Choi sungmin dan Chunji jga milik kedua author #plakk. kedua parody bukan milik siapa-siapa

Karya ini sebenarnya secara tidak sengaja tercipta. Lewat sms-an, kedua author berimaji gaje. Makanya bentuk ff nya lebih ke percakapan (yg vektoria itu sms dari author jiwoo, yg lunajong itu sms dari author andante) Ini jga merupakan ff somplak gaje pertama yg berhasil d posting d blog ini *semoga blog tidak terkontaminasi*-.-Haha, tanpa berbelit lagi... ini dia... enjoy... maaf klo sedikit aneh^^'


Ini dimulai ketika rasa ketidakadilan mulai memudar! Dimana sebuah ikatan pertemanan dipertaruhkan...
Dua sekawan sedang menonton televisi bersama dan menyaksikan aksi panggung sebuah boyband ternama di dunia... *4La1 gue kumat*


Vektoria: wah dia energik sekali...
Lunajong: iya, dia habis dikasih jamu ginseng *soalnya korea itu negri ginseng*
Vektoria: Ah, wooyoung-ah... *sambil menatap wooyoung di televisi*
Lunajong: *dalam hati bergumam, bukannya tadi dia jatuh cinta pada nichkhun? kenapa sekarang wooyoung?* *ngelirik Vektoria sambil manyun* <,<" Omo... lu semua muanya di embat ye?=,=" gue kebagian apa?!
Vektoria: Taec aja, haha. ato Chansung *smbl ngedance i'll be back part chansung*
Lunajong: hoho, Taec itu udah kayak oppa ku~ ah, aku sama choi sungmin aja =d *nyamperin sungmin* Sungmin-ssi, saranghe~~ XD

Vektoria: Aaah, sungmin mah couple ku! *kkk*
Sungmin: loe siapa yah? *nanya ke Lunajong*
Lunajong ke Vektoria: oh, maaf ya, sungmin udah selingkuh ma gue~ haha!
Lunajong ke sungmin: Ga usah di tutupi, sungmin-ssi =d
Vektoria: Aaaah, jebal!><
Sungmin ke Vektoria: aku ga kenal dia, sumpah! kamu dihatiku selamanya~~ *kd mode on*
Lunajong ke sungmin: Ah, sungmin-ssi, aku tau dia memang ada dihatimu selamanya, tapi kemaren kau bilang sayang padaku... :/ *jadi inget lagu dangdut*
Vektoria ke sungmin: Aah, jincha?! ku buang semua topimu!
Sungmin ke Vektoria: jeongmal! jangan buang topi ku, nanti aku ga ganteng dong. trus kamu pergi sama nichkhun ato chunji ssi. aku kan selalu menjadi milikmu *sambil ngelirik Lunajong*
Lunajong ke sungmin: A, sungmin-ssi, *narik lengan sungmin* kenapa kau lebih peduli pada dia dan topimu dari pada aku? :(

Tiba -tiba Chunji datang, terheran-heran melihat Vektoria nangis-nangis cantik sambil buangin topi...

Chunji ke Vektoria: Lho? Vektoria-ssi, kau kenapa?
Vektoria: Aah, sungmin-ssi~ *buangin topinya masuk ke dalam koper, trus disimpen, siapa tau bisa dijual,kekekek*
Vektoria ke chunji: oh, huhu chunji oppa! *lari trus peluk chunji*
Lunajong: *wah, ide si Vektoria cemerlang sekali, tar bagi-bagi untung yo*
Sungmin: aish, Jincha! Ya, chunji, lepaskan Vektoria! *teriak-teriak ke chunji sambil ngelirik Vektoria dan Lunajong bergantian*
Chunji: oh, jadi begitu! kau bilang pada ku kalau kau tidak akan menyakiti Vektoria, tapi kau malah selingkuh dengan gadis itu?! Keterlaluan!! *chunji malah meluk Vektoria semakin erat, ia tampak marah pada sungmin, Vektoria menangis di pelukan chunji*
Sungmin: tidak tidak! dia hanya salah satu manajer di co-ed school. Jincha, ah, Vektoria tolonglah dengarkan aku... *ngelirik Lunajong sambil bergumam 'mian'*
chunji: dulu aku mengalah padamu karena aku takut, aku tidak bisa menjaganya, tapi sekarang aku tdk akn mmberikannya padamu...
Chunji mengajak Vektoria pergi menuju mobilnya...

Lunajong: Mwo?! aku manager mu?! Hey!
*Refleks sungmin menutup mulut Lunajong pke tangannya.*
Sungmin: ah, tunggu Vektoria-ssi! tunggu! *tangan nya ttep nutup mulut Lunajong*
Sesaat sebelum Vektoria memasuki mobil chunji, ia menatap sungmin yang malang(?), rasanya ingin Vektoria kembali, tapi terlalu sakit...

Chunji: Vektoria-ssi, segeralah kau masuk ke dalam mobil. Aku tdk ingin melihat mu lebih sakit...*smbl menatap Vektoria*

Tetapi nasi telah menjadi bubur, vektoria sudah masuk ke mobil Chunji dan pergi meninggalkan sungmin yang masih tetap menutup mulut Lunajong...
Sungmin: Vektoria~~.... aich! jincha! Lunajong-ssi, untuk apa kau disini?! kan aku sudah bilang padamu, bahwa aku akan membayar utangku padamu... tapi jangan kau datangi aku seperti ini... Lihat, Vektoria sekarang lebih memilih chunji dari pada aku!
Lunajong: =,.=" *Sungmin melepaskan tanganya dari mulut Lunajong*
Hahaha! mangkanya, bayar utang dong! baru tau kan lu rasanya gue kerjain gara-gara utang lu numpuk! HAHA! *ketawa ala saiton*

Sungmin tiba-tiba menitihkan air mata, ia menangis sambil memukul tembok...
Lunajong: Wah, wah, wah, sungmin-ssi, jangan marah dong... *panik*
Sungmin ke Lunajong: HUaaah... Vektoria... T..T sekarang bagaimana? Padahal kau sudah punya Donghae-ssi...
Lunajong: Mana gue tau, bayar dulu utang lo baru gue urus masalah ini... gue sibuk, ada job nih bareng f(x)=y.
*Lunajong mengangkat telepon dari member f(x)=y lainnya: yah, bentar... ember, batu, gue lagi ada urusan...*
Lunajong: *menutup telepon* Gini deh, sungmin-ah, mana ktp loe?
Sungmin: Hah? Gue belum 17 thn, mana ada ktp.. =.="
Lunajong: oiya, gue lupa. Kartu pelajar ada? kalo ga kartu kredit deh... loe kan artis, pasti punya..!
Sungmin membuka dompetnya lalu mengeluarkan kartu kredit satu-satunya dan memberikannya pada Lunajong dengan berat hati...
Lunajong: wah, thanks ya sungmin, hehe. Besok gue balikin lu sama vektoria, ok? ^.- *kemudian, Lunajong langsung pergi*
Sungmin: MWO!? YA! Lunajong! Kurang ajar kau! kalo besok, keburu si Vektoria benci sama gue!!! *ngejar Lunajong yang lari membawa kartu kreditnya*

~~TAMAT~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar