20 Sep 2012

BEAST Dance Practice Time...

Assalamu'alaikum...
Annyeong~
Yak, di malam jum'at nan indah ini *cuh, saya kembali dengan sebuah postingan yang sangat nista tak penting sama sekali=__=''
Sungguh, dari judulnya saja mungkin anda eneg liatnya.

tapi emang bener sih, sejak tadi, yang gue lakukan adalah memutar berbagai dance practice dari BEAST dan mencoba sedikit gerakan part chorus. Mau tau kenapa? *plak. ini karena efek temen sekelas gue yang sudah tak bertulang alias badannya gampang banget di gerakan. dengan kata lain, badannya bisa di gerakin sesuai dance kpop-kpop yg lagi heboh=__= *halah, bilang dia pinter dance aja rempong*
screen capture beautiful night dance practice
Ahahaha, ya, begitulah orang itu. dan gue ngerasa benar-benar jleb banget. gimana engga, gue yang duluan jadi BEAUTY dan ngenali dia sama BEAST+GIKWANG, tapi malah dia yang bisa dan ngerti gerakan dance BEAUTIFUL NIGHT dan beberapa gerakan lainnya! gimana engga jleb tuhh! *setidaknya gue masih bisa nyombongin gerakan FICTION yang kaki zombie itu. yah, walaupun dikit* =,=
point of FICTION dance, and i just did it like a zombie=__=''

maka dari itu, gue tonton dah tu dance practice nya BEAST. Hasilnya?? Lumayan. Lumayan berkembang 0,5% ^^"
Oiya, gue juga lagi download dance practice SHOCK dan berniat mendownload lainnya. kalo internet gue udah mirip kuda *kapan bisa begituT- T""??*
iyaaa, tadi barusan saja jaringan internet mati dan donlotan SHOCK langsung terputus.. kamfretoo...=____=
kapan jaringan internet hamba bagus Ya Allah...?? \(T- \T)
udah ah, segini dulu curhatan gaje. maap nyampah banget. besok UH sejarah, dan saya malah belajar nari... apa-apaan ini??
oke. bye-bye.
Wassalamu'alaikum.
Ppyeong!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar