5 Nov 2011

SM Entertainment Akan Membuat Hana Kimi ver. Korea

Annyeonghaseyo~~ Wah, kali ini gue pengen banget bahas soal Hana Kimi versi Korea yang (katanya) bakal di produksi oleh SM Entertainment, so pasti pemerannya juga artis-artis dibawah naungan SM. Wow, jadi penasaran^^ oke, setelah gue googling ria dan sedikit kesasar, gue banyak menemukan info...
Hana Kimi Japanese ver.


Sebelum membahas mengenai ide SM yang 'luar biasa' itu, sebaiknya kita review dikit soal Hana Kimi.

Hana Kimi sendiri merupakan drama Jepang yang diangkat dari sebuah komik manga dengan judul "Hanazakari no Kimitachi e". Komik ini sangat populer. Dan ternyata, Hana Kimi ternyata lebih dulu diproduksi alias dibuat versi drama Taiwannya, lho. Wah, dan yang versi drama Taiwan mendapat rating tertinggi ditahun 2006. (Karena saya belum nonton langsung yang versi Taiwan, jadi saya belum mengetahui secara pasti apakah drama nya bagus atau tidak) Menurut beberapa artikel sih, yang versi Jepangnya lebih lucu dan konyol dibandingkan dengan yang versi Taiwan.

Karena kepopulerannya sudah sampai di Negeri Gingseng alias Korea, ternyata SM Ent.  tertarik untuk memproduksi drama Hana Kimi. Bahkan pihak SM sudah menyatakan langsung keinginannya itu. Pada tanggal 10 Maret 2011, pihak SM berkata, "Kami akan memproduksi drama 2011, 'Hanazakari no Kimitachi e'" dan Judul drama yang akan diusung pihak SM adalah Beautiful You.

Hana Kimi Taiwan Ver.

perwakilan SM mengungkapkan, "Versi Korea akan ada 16 episode yang menggambarkan cerita harapan dan impian. Ini adalah komedi remaja , tapi memiliki alur yang kuat dan membunuh anggota pemeran yang tampan. Kami berencana untuk menayangkan itu musim panas ini"

Menurut rumor yang beredar, Hana Kimi versi Korea akan diperankan oleh TVXQ' Yunho as Izumi Sano, f(x)'s Amber as Ashiya Mizuki, dan SHINee's Onew as Nakatsu Suichi (What?! Onew jadi Nakatsu?? ga jatuh harga dan martabatnya?-_-)

Oiya, ada kabar lagi *ini gue dapat karena nyasar* ternyata yang akan menjadi sutradara dari Hana Kimi versi Korea adalah sutradara dari drama 'Boys Before Flower'.

Nah, ternyata Netizens sendiri punya pendapat lho soal artis-artis SM siapa aja yang cocok dan pantas memerankan tokoh-tokoh di Hana Kimi:
1. Mizuki Ashiya diperankan oleh Taeyeon SNSD atau Sulli f(x) (menurut gue masih cocok Amber f(x), deh-.-)
2. Izumi Sano diperankan oleh Minho SHINee atau Eunhyuk Super Junior (Minho masih cocok, tapi si Eunhyuk ga pas. Eunhyuk lebih pas jadi Nakatsu..kkk^^)
3. Suichi Nakatsu diperankan oleh Sungmin Super Junior (Oh, astaga, mendingan Onew deh... kalo Sungmin jadi agak aneh *nyebayangin* 0.0)
4. Minami Nanba (kepala asrama 2) diperankan oleh Changmin TVXQ
5. Hokuto Umeda (dokter sekolah) diperankan oleh Heechul Super Junior atau Yunho TVXQ (Hm, mungkin lebih cocok Heechul...^^a)

Nah, ada juga rumor yang mengatakan kalau casts nya seperti ini:
1. YoonA SNSD as Mizuki Azhiya











2. Minho SHINee as Izumi Sano











4. Heechul Super Junior as Suichi Nakatsu











5. Leeteuk Super Junior as Minami Namba











Woah, setelah gue (tidak sengaja) nyasar, gue nemu lagi nih info. Katanya SM udah mengungkapkan list casts nya. Dan ternyata list yang gue kasih diatas tadi, ada YoonA, Minho, Heechul, dan Leeteuk.

Hm, selama pembuatan postingan ini, gue udah berusaha mencari seluk beluk dari info SM Ent. Maaf sebelumnya, gue ga nemu perkembangan terbaru dari berita ini. Entahlah. Mungkin SM Ent. udah melupakan rencana nya yang satu ini...
Kita hanya bisa berharap semoga saja rencana ini benar-benar terealisasikan :)




Credits: http://snsdkorean.com/2011/03/10/sme-to-produce-korean-version-of-hana-kimi-if-snsd-were-to-participate/
http://nizaura.wordpress.com/2011/03/10/hana-kimi-korean-version/
http://sup3rjunior.com/2011/08/05/110805-korean-version-of-hana-kimi-will-be-directed-by-director-of-boys-over-flowers/
http://hallyucafe.wordpress.com/2011/03/11/perkiraan-pemeran-hana-kimi-korea-versi-netizens/
http://www.mcfiles.com/korean-hana-kimi-cast-rumors.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar