9 Nov 2011

[Info] Tiket Arena Tour Pertama 2PM Terjual Dalam 1 Menit!


2PM patut berbahagia, bagaimana tidak: mereka baru-baru ini menduduki posisi pertama Japanese cellphone ringtone charts Chaku-Uta dan Chaku-Movie dengan single Jepang mereka "Ultra Lover", yang juga menduduki posisi 3 di Oricon, dan telah membuat sebuah record-breaking first claim pada Juyo Record Sharp. 2PM sekarang punya alasan lebih untuk merayakan kepopuleran mereka, apalagi 100.000 tiket yang untuk Arena Tour pertama mereka berhasil terjual dalam 1 menit.

Baru-baru ini, 2PM sudah memiliki pre-concert show pada tanggal 5 November, dan akan ditambahkan lebih dari 3 konser untuk tour mereka karena meningkatnya permintaan. JYP Japan membuka konser pertama 2PM di Fukuoka pada tanggal 7 November, dan telah dijadwalkan total konser mereka ada 9 konser.

Album Jepang Full pertama mereka "Republic of 2PM", telah terungkap pada tanggal 7 November, dan reaksi dari Fans Jepang dilaporkan tidak kalah meledaknya. Album tersebut bertemakan 50-an dan 60-an, dan setiap member memperlihatkan sisi mewahnya di set hotel, lengkap dengan alat peraga seperti helicopter. 12 tracks termasuk Hands Up versi Jepang, "Hana Rete Etemo" yang dikomposisi oleh Junsu untuk fans Jepang.

2Pm juga merencanakan untuk merayakan tahun pertama mereka setelah debut di Jepang dengan "2PM Japan Debut 1st Anniversary Event" yang akan dibuka untuk fans yang akan dipilih melalui ID unik tertutup di dalam album Republic of 2PM.

Perwakilan JYP Entertainment mengatakan, “The Arena concert tickets selling out in 1 minute surprised not only the  Japanese branch, but the Korean branch as well. We want to send thanks to all the fans who love 2PM. 2PM as well as the agency will be doing our best to create the best concert possible.”

Single Ultra Lover baru-baru ini dipromosikan di Jepang, dan 2PM akan kembali ke Korea pada tanggal 8. Kemudian 2PM akan terbang menuju Jakarta untuk Asia Tour Concert mereka. *Hadooh, yang bagian terakhir bikin gue galau berat*

Credits:
Translate: Andita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar