8 Nov 2011

[Info] 2PM is already to Release Their First Japanese Album!

Sebenarnya, berita ini sudah diturunkan hampir sebulan yang lalu. Tapi, seru juga kalo dibahas lagi. Apalagi, akhir-akhir ini, semenjak 2PM merilis 3rd Japanese Single, "Ultra Lover", kepopuleran mereka di Jepang semakin bertambah.


Mereka akan merilis First Full Japanese Album dengan judul "Republic of 2PM" *udah kayak nama negara aja...-.-"* pada tanggal 30 November. Album baru ini akan berisi 12 track, termasuk tracks yang udah pernah dirilis di Korea.
"Republic of 2PM" juga akan memasukkan Japanese version dari lagu-lagu hits mereka, "I'll Be Back", "Without U", dan tentu saja "Hands Up", Junsu sendiri yang meng-composed lagu-lagu tersebut. Seperti yang diketahui, sebelum rilisnya album Jepang ini, mereka merilis single Jepang bertajuk "Ultra Lover" pada tanggal 2 November. Staf dari JYP Entertainment berkomentar, J.Y. Park took on 2PM’s new album himself. I think 2PM’s particular dynamic and modern style will give Japanese fans a fresh feel.”

Kembali ke bulan Agustus, 2PM telah mengeluarkan single Jepang kedua, yaitu "I'm Your Man" yang mengusung tema neck-tie-look dan neck-tie-dance di PV-nya. Mereka menerima banyak pujian dari penikmat musik Jepang karena mereka yang begitu berkharisma. "I'm Your Man" berhasil penduduki posisi 3 di Oricon's daily chart.

2PM akan menggelar rangkaian konsernya yang bertajuk "2PM HANDS UP ASIA TOUR". Mereka akan menggelar konser tersebut di Jakarta, Indonesia tanggal 11 November 2011, di Malaysia tanggal 26 November 2011, di Singapore tanggal 26 November 2011, dan mereka akan mengelar multiple concert di Thailand.

Wah, buat HOTTEST yang belum beruntung untuk bisa nonton 2PM, jangan sedih, gue juga ga bisa nonton kok *curcol* jadi semoga dikesempatan lain bisa nonton! Amin.

Keep Fighting, 2PM!!
Keep Fighting, HOTTEST!

Credits:
allkpop.com
Trans: Andita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar